Home » » Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Paling Direkoemndasikan

Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Paling Direkoemndasikan

Written By acm resi on Senin, 20 Oktober 2014 | 01.45


Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami kami sarankan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs adalah solusi obat herbal untuk membantu mengatasi stroke ringan anda secara efektif dan tuntas. Komposisi utama Ace maxs yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan didalamnya secara klinis dapat membantu mengatasi stroke ringan.

Gejala Awal Penyakit Stroke Ringan


Stroke adalah manifestasi dari rusaknya struktur jaringan otak sebagai akibat rusaknya pembuluh darah yang menyuplai darah ke otak dengan berbagai sebab. Penyebabnya bisa berasal dari pembuluh darah di otak ataupun darah yang mengalir di dalamnya. Pengobatan stroke membutuhkan keterlibatan keluarga atau orang sekitar yang paham terhadap gejala stroke, baik gejala awal serangan stroke ringan maupun gejala stroke berat. Gejala stroke bergantung pada lokasi tersumbatnya atau pecahnya darah tersebut.

Saat stroke menyerang, gejala awal serangan stroke pertama-tama bagian sistem saraf pusat mengalami kelemahan otot (hemiplegia), kaku, dan menurunnya fungsi sensorik. Bagian batang otak, dimana terdapat 12 saraf cranical mengalami kerusakan yang menyebabkan menurunnya kemampuan membaui, mengecap, mendengar, melihat, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernapasan dan detak jantung terganggu, lidah lemaj, kesulitan berbicara, daya ingat menurun, dan kebingungan.

Jika tanda-tanda dan gejala awal serangan stroke tersebut hilang dalam waktu 24 jam, maka dinyatakan sebagai transient ischemic attack (TIA) yang merupakan serangan stroke ringan atau serangan awal stroke.

Kemudian terdapat fase-fase akut bagi pasien selang beberapa hari setelah terserang stroke. Dalam pekan pertama, kemungkinan terserang stroke lagi sangat besar. Hal itu kemungkinan dengan meluasnya jaringan otak yang lumpuh, sehingga gejala stroke bertambah berat dalam lima hari pertama. Dalam lima hari sampai dengan tujuh hari, apabila gejala yang dialami pasien bertambah buruk, maka kondisi ini sering disebut sebagai “evolusi stroke” (stroke in evolution).

Bertambah buruknya gejala syroke pada pasien bisa dilihat misalnya dari mulut yang tadinya normal menjadi mencong, anggota gerak pada tubuh menjadi lemah, atau semakin sulit berbicara. Hal itulah yang mengharuskan adanya perhatian akan golden time. Jika pasien segera ditangani, hal ini tidak akan terjadi. Agar gejala stroke tidak berkembang menjadi bertambah buruk, maka sebisa mungkin emosi pasien harus dijaga. Selain itu, oksigenasi ke otak pun harus dijaga. Orang yang pernah terkena stroke, memiliki resiko terserang stroke lagi sebesar 50 persen. Mirisnya lagi, biasanya trauma cacatnya akan bertambah buruk. Sebab, bagian otak yang terkena pada serangan pertama belum sembuh. Jadi bisa dikatakan bahwa serangan kedua umunya lebih berat. Biasanya serangan pertama yang terjadi pada pasien itu lebih sebagai sinyalnya saja.Jika anda mengalami gejala tersebut kami sarankan untuk segera melakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini dengan Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami.

Pengobatan Herbal Stroke Ringan Paling Ampuh


Di dalam obat herbal stroke ringan Ace Maxs terkandung zat berkhasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit yang diperoleh dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak (komposisi utama Ace Maxs). Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone dengan kandungan sebesar 123,97 mg/ml, kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi,kolesterol dan trombosis. Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.Selain itu,  xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Sedangkan zat berkhasiat yang terkandung di ekstrak daun sirsak antara lain : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti dapat melebarkan pembuluh darah, mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.


Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami paling efektif hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Jika anda ingin melakukan pengobatan yang aman kami sarankan untuk segera mengkonsumsi Ace maxs karena dengan adanya penjelasan diatas semoga menjadi bahan referensi dan pertimbangan untuk anda menjadikan Ace maxs sebagai obat herbal stroke ringan.

CARA PEMESANAN ACE MAXS:




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan :
Ketik SMS : OHAG (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Asam Urat - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger