Home » » Obat Tradisional Flek Paru-paru Pada Anak Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Flek Paru-paru Pada Anak Tanpa Efek Samping

Written By acm resi on Rabu, 13 Agustus 2014 | 20.57


Obat Tradisional Flek Paru-paru Pada Anak yang aman tanpa efek samping menjadi pilihan cerdas para orang tua. Pengobatan secara herbal kini tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan kimia yang memberikan efek di kemudian hari. Kami disini mempunyai solusi yang aman dan terbaik untuk membantu mengatasi penyakit flek paru-paru pada anak yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs.

Kenali Sejak Dini Penyakit Flek Paru Pada Anak


Penyebab flek paru-paru adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini ditularkan melalui percikan ludah, batuk, bersin, udara pernapasan dari penderita tuberkulosis (TBC) kepada bayi ataupun balita,”.

Tuberculosis merupakan bakteri infeksi menular. Ia dapat menyerang anak-anak di bawah usia 2 tahun, orang dewasa, orang-orang dengan sistem imunitas yang sangat rendah dan mereka yang hidup dilingkungan orang-orang yang terinfeksi bakteri ini. Jika anak tertular TBC paru, gejala yang dapat dilihat awam adalah serangan demam yang tak begitu tinggi selama 3 bulan berturut-turut. Namun, demam ini tidak turun meski bayi diberi obat penurun panas.

Anak yang kurus atau berat badannya tidak naik-naik seiring usianya yang bertambah (meski Anda telah memberinya banyak makanan bergizi), juga mesti diwaspadai telah terjangkit. “Diare kronik, meski tak tergolong berat, tetapi berlangsung terus-menerus dan tak dapat diobati dengan obat diare biasa, juga bisa merupakan pertanda bayi terjangkit flek paru-paru.

Dokter biasanya akan melakukan tes Mantoux, rontgen, dan darah untuk mengetahui apakah ada kemungkinan Flek Paru-paru atau tidak. Kemudian dokter juga akan menentukan pengobatannya. Perlu diketahui, meskipun si kecil positif terinfeksi flek paru-paru, namun bukan berarti bakteri tersebut sudah berkembang menjadi penyakit TBC atau TB aktif. Hanya sekitar 10% saja, anak-anak yang terinfeksi TBC akan terjangkit penyakit ini.

Obat Tradisional Flek Paru-paru Pada Anak Paling Aman


Cara aman dan efektif untuk mengatasi penyakit flek paru pada buah hati anda kami sarankan dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs menjadi pengobatan herbal yang direkomendasikan karena terbuat dari bahan-bahan natural alami yang telah diuji secara klinis dapat membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit flek paru pada anak. Komposisi utama dari Ace maxs, antara lain:


  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Madu
  • Bunga Rosella
  • Apel
Perpaduan bahan tersebut sangat efektif membantu penyembuhan flek paru-paru pada anak , hal tersebut terbukti dengan kandungan yang super didalamnya. Ace maxs kaya kandungan vitamin seperti B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, pottasium, sodium dan zat besi. Kandungan antioksidan dalam Ace Maxs sangat berkhasiat untuk memperbaiki sel sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Selain itu mempunyai zat Xanthone yang mempunyai antioksidan sangat tinggi yang mampu membunuh mikroorganisme (virus,kuman, bakteri, parasit) didalam tubuh secara tuntas. Dengan begitu Ace maxs bisa membunuh bakteri Mycobacterium Tuberculosis penyebab dari flek paru.



Obat Tradisional Flek Paru-paru Pada Anak terbaik aman dikonsumsi anak-anak hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Tunggu apalagi segera melakukan pengobatan dari Ace maxs yang tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan lain serta perlu anda bahwa ace maxs adalah obat herbal yang aman dan multikhasiat. Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen kami caranya sangat mudah cukup kirimkan SMS dengan format seperti dibawah ini:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273 
Contoh : 
OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Ikuti format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode OHAN dalam pemesanan anda, serta kami memberikan kemudahan untuk anda dengan PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA. Harga Ace maxs Rp. 220.000/ botol belum termasuk ongkos kirim.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan :
Ketik SMS : OHAG (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Asam Urat - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger