Home » » Mendeteksi Terkena Penyakit Kanker Lambung

Mendeteksi Terkena Penyakit Kanker Lambung

Written By acm resi on Rabu, 13 Maret 2013 | 21.26

Obat herbal antikanker Ace Maxs. Tahukan anda penyakit kanker lambung ?? Kanker Lambung adalah Penyakit kanker yang terjadi di daerah perut yang berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung. Obat Herbal Khusus Lambung juga telah hadir saat ini untuk solusi pengobatan dan membantu penyembuhan penderita kanker lambung yaitu Ace Maxs.

Mengenal Tanda Dan Gejala Terkena Kanker Lambung

Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Kanker lambung



  • Pada stadium awal kanker lambung, gejalanya tidak jelas dan sering tidak dihiraukan.  Jika gejalanya berkembang, bisa membantu menentukan dimana lokasi kanker lambung tersebut. Sebagai contoh, perasaan penuh atau tidak nyaman setelah makan bisa menunjukkan adanya kanker pada bagian bawah lambung.
  • Penurunan berat badan atau kelelahan biasanya disebabkan oleh kesulitan makan atau ketidakmampuan menyerap beberapa vitamin dan mineral.
  • Anemia bisa diakibatkan oleh perdarahan bertahap yang tidak menyebabkan gejala lainnya. 
  • Kadang penderita juga bisa mengalami muntah darah yang banyak (hematemesis) atau mengeluarkan tinja kehitaman (melena).
  • Bila kanker lambung bertambah besar, mungkin akan teraba adanya massa pada dinding perut.
  • Pada stadium awal, tumor lambung yang kecil bisa menyebar (metastasis) ke tempat yang jauh. 
  • Penyebaran tumor bisa menyebabkan pembesaran hati, sakit kuning (jaundice), pengumpulan cairan di perut (asites) dan nodul kulit yang bersifat ganas. 
  • Penyebaran kanker juga bisa menyebabkan pengeroposan tulang, sehingga terjadi patah tulang.

Penyakit ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, namun beberapa hal di bawah ini merupakan penyebab utama terjadinya kanker lambung seperti dilansir dari badan kesehatan dunia.
  • Faktor keturunan. Jika memiliki keluarga yang memiliki riwayat dengan kanker lambung maka keturunannya lebih beresiko terhadap penyakit ini   dibanding orang lain.
  • Infeksi lambung. Infeksi lambung yang memicu datangnya penyakit ini biasanya disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.
  • Peradangan atau pembengkakan. Hati-hati jika terjadi peradangan atau pembengkakan pada organ perut dalam waktu yang lama, hal ini dapat memicu tumbuhnya sel kanker pada lambung.
  • Kebiasaan merokok
  • Mengidap anemia pernisiosa. Anemia pernisiosa adalah kondisi dimana terjadinya penurunan jumlah sel darah merah karena ketidakmampuan usus dalam menyerap vitamin B12.

Pengobatan Yang Dapat Dilakukan Kanker Lambung

Pengobatan yang sering dilakukan untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit kanker lambung biasanya mengguankan operasi. Namun kini hadir solusi pengobatan dan penyembuhan untuk penderita kanker lambung yaitu secara herbal dan alami dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs. obat herbal kanker lambung kini hadir solusinya yaitu dengan Ace Maxs yang dimana terdapat beberapa khasiat dan manfaat yang terkandungan didalam obat herba kanker lambung Ace Maxs.

Kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan obat kanker lambung tradisional Ace Maxs mempunyai kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit, terutama dalam menyembuhkan penyakit kanker. Kulit manggis memiliki kandungan senyawa bernama xanthone yang tergolong tinggi dari pada kandungan xanthone yang terdapat pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat kanker lambung tradisional Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kandungan yang terdapat pada kulit manggis. Bahkan kandungan daun sirsak yang bernama acetogenins memiliki keampuhan sangat luar biasa dalam membunuh dan melumpuhkan sel-sel kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran. Dan juga kandungan acetogenins ini selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal sementara sel-sel yang bersifat normal tetap dibiarkan hidup. 

Jadi tidak salah kalau kedua bahan tersebut dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan obat kanker lambung tradisional Ace Maxs. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit kanker lambung tidak salahnya untuk mencoba khasiat dan keampuhan yang terdapat pada obat kanker lambung tradisional Ace Maxs. Untuk pemesanannya cukup mudah anda tinggal via SMS ke no 081912792273 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pesan Ace MAxs

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan :
Ketik SMS : OHAG (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Asam Urat - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger