Home » » Hilangkan Pegal Dan Cape Saat Beraktivitas

Hilangkan Pegal Dan Cape Saat Beraktivitas

Written By acm resi on Kamis, 21 Maret 2013 | 21.59

Daun sirsak dapat membantu meringankan pegal linu dengan oftimal. Pegal linu adalah masalah kesehatan yang biasa terjadi pada setiap orang. pegal linu merupakan penyakit yang menyerang persendian disekujur tubuh yang disebabkan oleh banyak faktor, baik faktor penyakit ataupun dari aktivitas yang tidak teratur. Obat Herbal Pegal Linu Paling Mujarab. Ace Maxs membantu meredakan dan mempercepat penyembuhan untuk sakit pegal linu dengan khasiat yang terdapat didalam obat pegal linu dari herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak.

Kenali Beberapa Penyebab Pegal Linu



Nyeri otot dan pegal linu masalah kesehatan yang biasa terjadai pada setiap  orang. Nyeri otot dan pegal linu ini biasanya disebabkan ketegangan yang terjadi pada otot. Hal itu menyebabkan cedera pada otot atau tendon. Dengan aktivitas harian yang padat, kadang kita juga tidak sengaja melakukan kerja, gerakan, atau posisi yang menyebabkan otot tertarik atau terlalu capek.Alhasil tubuh pegal-pegal dan merasa sakit. Rasa tak nyaman ini biasanya dipicu jika seseorang duduk dalam jangka waktu lama terutama pada pekerja yang diharuskan duduk berjam-jam di belakang meja, mengangkat beban terlalu berat, kurang olahraga, salah posisi tubuh dalam melakukan aktivitas fisik, melukis berjam-jam atau akibat ketegangan emosi, seperti dikutip dari wholehealthchicago, Senin (221/3/2011). Nyeri di otot yang dipicu oleh kelelahan dipercaya akibat kerusakan mikroskopis di dalam otot (microscopic tears) yang biasanya bisa sembuh dengan sendirinya dalam hitungan hari.

Sedangkan pegal-pagal di tubuh yang disertai rasa nyeri kemungkinana disababkan oleh faktor seperti:


  • Adanya penumpukan asam laktat di otot
  • Ketidakseimbangan mineral (kalsium,kalium,megnesium dan natrium) yang mengontrol antara kontraksi dan relaksasi.
  • Pengobatan tertentu yang bersipat diuretik
  • Kurangnya fleksibilitas tubuh
  • Salah Posisi tubuh saat mengngankat beban atau duduk yang mengganggu otot atau sendi di tubuh
  • Ada Kemungkinan akibat dehidrasi

Khasiat Buah Manggis sebagai Obat Herbal Pegal Linu paling mujarab

Ace Maxs adalah Obat Herbal Pegal Linu paling mujarab yang memiliki multi khasiat diolah dari bahan herbal alami perpaduan jus manggis dan ekstrak daun sirsak dengan teknologi modern sangat ampuh dan mujarab dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit khususnya penyakit pegal linu.
Obat Herbal Pegal Linu ~ Buah manggis di dalam sebagai obat pegal linu tradisional, Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Obat Herbal Pegal Linu

Manfaat daun sirsak sebagai pengobatan pegal linu
Obat Herbal Pegal Linu ~ Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Daun sirsak dapat memberikan efek rilex pada kinerja otot dengan memanfaatkan zat acetogenin untuk menghancurkan sel sel mati di dalam tubuh.

Dengan membiasakan diri mengkonsumsi ace maxs secara rutin, dengan dosis yang sesuai, masalah kesehatan yang anda derita akan sembuh dengan cepat. Selain itu, Ace Maxs juga sangat baik untuk pencegahan berbagai penyakit karena kandungan antioksidan di dalam kulit manggis dan daun sirsak tersebut akan menghadang berbagai penyebab penyakit yang mengancam, karenanya dengan konsumsi Ace Maxs kondisi kesehatan akan meningkat dan daya tahan tubuh semakin kuat. Untuk informasi dan pemesanan bisa anda hubungi kami dinomor 081912792273 atau Klik Pemesanan untuk cara pemesanan obat herbal Ace Maxs. Kami memberikan kemudahan untuk pembelian obat herbal Ace Maxs yaitu pembayaran setelah barang diterima.


Cara Pesan Ace Maxs

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan :
Ketik SMS : OHAG (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Asam Urat - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger