Home » » Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs

Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs

Written By acm resi on Minggu, 12 Juni 2016 | 18.39

Jamu Herbal Asam Urat

Jamu Herbal Asam Urat dengan ramuan tradisional terbaik yang telah diolah secara modern dan tidak menggunakan bahan bahan kimia dan pengawet,dengan perpaduan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama dalam Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs. Maka untuk itu Jamu Herbal Asam Urat sangat baik dan tepat untuk anda yang menderita asam urat Ace Maxs adalah Jamu Herbal Asam Urat yang ampuh dan mujarab secara cepat dan efektif sembuhkan penyakit asam urat secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.


Asam urat bukan merupakan penyakit yang asing lagi bagi masyarakat luas terutama para lansia, karena penyakit ini sering diderita oleh orang dengan usis 30 tahun keatas. Penyakit ini tidak bisa di anggap sepele, karena penyakit ini dapat menimbulkan peradangan dan rasa nyeri yang sangat dan tak tak tertahankan.

Gejala Asam Urat

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Untuk mengetahui lebih pasti, penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl.

Penyebab Asam Urat;

  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Pada kejadian kasus yang parah, penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.


Keampuhan Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs

Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs yang merupakan perpaduan daun sirsak dan buah manggis sangatlah cocok untuk menyembuhkan asam urat sebagai obat tradisional asam urat di tambah lagi dengan tidak adanya efek samping yang berbahaya. Karena itu sangat bijak jika anda memilih Ace Maxs ini sebagai obat tradisional asam urat untuk menyembuhkan asam urat yang anda derita.

 Jamu Herbal Asam Urat

Dengan kandungan dari obat tradisional asam urat Ace Maxs terutama manggis sangat berguna sekali untuk mengatasi penyakit asam urat ini. Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan.

Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan.

Ace Maxs sebagai Jamu Herbal Asam Urat ini yaitu Acetogenin yang terdapat pada daun sirsak yang mana mampu melumpuhkan sel jahat yang berbahaya dalam tubuh dan secara efektif mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga dengan begitu, khasiat terbaik tersebut menjadi sangat diunggulkan dari Ace Maxs sebagai Jamu Herbal Asam Urat ini. Selain daripada itu, khasiat lain dari daun sirsak sebagai bahan alami dari obat herbal asam urat ace maxs ini yaitu memiliki peluru kencing yang membuat sekresi asam urat meelalui urine dapat berjalan dengan lancar, dan juga mampu menekan peradangan serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. dan juga kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai Jamu Herbal Asam Urat.

Itulah alasan dan khasiat Jamu Herbal Asam Urat dengan Ace Maxs,ini adalah pengobatan herbal terbaik yang ampuh dan mujarab sebagai solusi herbal yang ampuh dan alami menyembuhkan penyakit asam urat sebagai solusi terbaik yang baik untuk anda yang bermasalah penyakit asam urat,atasi segera dengan Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs,ampuh dan efektif obati asam urat secara alami dan tidak menimbulkan efek samping,rasakan dan buktikan khasiat Jamu Herbal Asam Urat Ace Maxs sebagai cara terbaik dan ampuh.

Cara Pesan  Jamu Herbal Asam Urat

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan :
Ketik SMS : OHAG (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Asam Urat - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger